Top Ad unit 728 × 90

Kapolres Batang

150 Starter Berpacu di "Bhayangkara Drag Bike Batang Open"


Tribratanews Polres Batang, 150 starter ambil bagian dalam gelaran "Bhayangkara Drag Bike Batang Open" di Dukuh nganjir Jl. Basuki Rahmat Desa Karanganyar Kecamatan Batang. Minggu (08/05/16).
Drag Bike merupakan salahsatu dari rangkaian beberapa kegiatan yang akan digelar dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara ke 70 tahun 2016.
 
Kapolres Batang AKBP Joko Setiono, SIK, SH, MHum dalam sambutan mengatakan, guna menjalin dan meningkatkan kebersamaan antara polri dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya kepada masyarakat pecinta atau penggemar olahraga otomotif/ bermotor drag bike,   hal ini sesuai dengan tugas pokok polri yang diatur dalam pasal 13 undang-undang nomor 2 tahun 2002   dimana  polri

Dalam mengemban tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selain sebagai aparat penegak hukum adalah memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dimana kegiatan ini adalah salah satu wujud perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang mempunyai hobi olahraga otomotif dapat menyalurkan bakatnya melalui event atau  kejuaraan prestasi dragbike kali ini , sehingga  dengan adanya kegiatan drag bike ini kami tidak menginginkan  di wilayah kabupaten adanya kegiatan balapan liar atau kegiatan lain yang menggunakan fasilitas jalan raya untuk  kebut-kebutan maupuan balapan liar yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban lalu llintas, bahkan membahayakan keselamatan  bagi pengendaranya maupun orang lain sebagai pemakai jalan. Kita ketahui bersama akhir –akhir ini berbagai gangguan kamtibmas terjadi di Batang, terang Kapolres.


Negara kita saat ini darurat narkoba dan hal itu yang harus kita perangi bersama salah satunya adalah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, sehingga melalui ajang kejuaraan drag bike  ini saya mengajak kepada para generasi muda dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu menolak dan memberantas berbagai bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Batang ini .

Untuk itu kami anggota Polri Polres Batang, berharap dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan berbagai pihak , seluruh komponen dan lapisan masyarakat  memalui kemitraan dan kerja sama yang baik guna menumbuhkan  rasa persatuan dan kesatuan  demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif  khususnya di wilayah Kabupaten Batang ini .

 Sebelum saya tutup sambutan ini, kami selaku Kapolres Batang beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih kepada  panitia penyelenggara dan semua pihak, serta  seluruh  masyarakat  kabupaten Batang yang telah berpatisipasi aktif untuk menyukseskan jalannya kegiatan dragbike ini sebagai rangkaian  kegiatan HUT Bhayangkara ke 70 tahun 2016 Polres Batang, sehingga dapat berjalan dengan baik , lancar dan sukses.
Selanjutnya Kapolres Batang membuka Drag bike dengan memotong pita pada balon, kemudian dilanjutkan mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya kejuaraan.

Dalam kejuaraan tersebut, Dwi batank asal kota semarang menjuarai 12 kelas dari 19 kelas yang dipertandingkan. Bagi juara diserahkan tropi dan uang pembinaan.

Haji Setiyono SE selaku ketua panitia kejuaraan mengatakan bahwa  kejuaraan ini dikandung maksud untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 70 dan menjalin sinergitas. Selain itu guna memberikan sarana kegiatan resmi dalam bentuk kejuaraan prestasi olahraga drag bike. Mendidik jiwa sportifitas rasa tanggungjawab dan kedisiplinan secara langsung melalui berbagai peraturan dalam kejuaraan. Diharapkan Agar para generasi muda mentaati peraturan lalu lintas dijalan, ujarnya.




150 Starter Berpacu di "Bhayangkara Drag Bike Batang Open" Reviewed by Promoter Humas BATANG on 5/09/2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by TRIBRATANEWS POLRES BATANG © 2016 - 2017
Humas Polres Batang by Polres Batang, Designed by NextGeneration

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.