Top Ad unit 728 × 90

Kapolres Batang

Aiptu Solikhin Berikan Pencerahan Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalulintas


Tribratanews Polres Batang, Kanit Binmas Polsek Bawang Resor Batang Aiptu Solikhin  memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa  SMK NU Ma'arif Bawang, Batang dalam rangka menjalani kegiatan pengenalan lingkungan sekolah, Kamis (21/7/2016)

Sejumlah 300 siswa kelas X yang baru masuk mendapat materi tentang tertib berlalu lintas, bahaya narkoba terhadap generasi muda dan perdaspol untuk melatih kedisiplinan dan rasa cinta tanah air.

“Tidak tertib atau disiplinya pengendara dalam mentaati peraturan lalulintas di jalan merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakaan," ujar Aiptu Solikhin dihadapan para siswa.

Tidak henti-hentinya kami selaku petugas Kepolisian selalu mengingatkan kepada anak anak agar selalu tertib berlalu lintas, gunakan helm untuk keselamatan.
Diingatkan pula kepada seluruh siswa agar jangan pernah mendekati ataupun mencoba minum minuman keras atau narkoba jenis apapun karena bisa merusak sendi-sendi kehidupan masa depan generasi muda.

“ Ingat masa depan bangsa ada di tangan para adik adik semua, maka jangan dirusak dengan minuman keras dan narkoba” terangnya.


Aris Wahidin selaku kepala sekolah SMK Ma'arif menyampaikan sangat berterimakasih atas kesedian anggota dari Polsek Bawang sebagai nara sumber dalam kegiatan pengenalan lingkungan sekolah kali ini. Dan Kami berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan di sekolahnya untuk memberikan pembinaan kepada seluruh siswa.
Terlihat Aiptu Solikhin memberikan materi pada masa orientasi sekolah di SMK NU Ma'arif yang berlangsung selama 3 hari dimulai dari hari selasa hingga kamis kemarin.
Aiptu Solikhin Berikan Pencerahan Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalulintas Reviewed by HUMAS POLRES BATANG on 7/22/2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by TRIBRATANEWS POLRES BATANG © 2016 - 2017
Humas Polres Batang by Polres Batang, Designed by NextGeneration

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.