Top Ad unit 728 × 90

Kapolres Batang

Persibat Batang Mampu Mengkandaskan PSMS Medan 1-0

Polres Batang
Tim Kesebelasan kebanggaan warga Kabupaten Batang yakni Persibat Batang, Jawa Tengah, mampu mengkandaskan PSMS Medan 1-0 pada laga lanjutan 16 Besar Liga 2 Tahun 2017
Tribratanews Polres Batang - Tim Kesebelasan kebanggaan warga Kabupaten Batang yakni Persibat Batang, Jawa Tengah, mampu mengkandaskan PSMS Medan 1-0 pada laga lanjutan 16 Besar Liga 2 Tahun 2017 yang berlangsung di Stadion Moh Sarengat Batang, Jumat sore.

Gol semata wayang ke gawang PSMS Medan tersebut diciptakan oleh Supriono pada menit ke-85 dari titik putih ( pinalti).

Persibat Batang yang menargetkan poin penuh dikandang, sejak awal pertandingan langsung menggebrak lini pertahanan PSMS Medan yang dijaga oleh Derry Herlangga, Roni Fatahilah, dan Wanda Syahputra.

Namun berkat kedisiplinan pemain belakang PSMS, upaya pemain Persibat dapat dimentahkan oleh tim anak asuh Djajang Nurjaman.


Hingga turun minum babak pertama usai, kedudukan skor dua kesebelasan berimbang 0-0.
Peluit babak kedua dimulai, pertandingan yang dipimpin wasit Nendi Rohaendi asal Bandung, kedua kesebelasan saling menyerang sehingga sempat menimbulkan beberapa peluang terciptanya gol.

Persibat Batang yang diarsiteki oleh Daniel Roekito sempat mendapatkan tiga peluang terciptanya gol. Hapidin yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang PSMS Medan, Abdul Rohmi gagal menyarangkan bola ke gawang.

PSMS Medan yang sempat bermain di kasta tertinggi persepakbolaan nasional juga sempat mendapatkan peluang terciptanya gol ke gawang Persibat yang dijaga oleh Muh Sendri Johansyah.


Perjuangan Persibat "Laskar Alas Roban" akhirnya memperoleh peluang setelah Hapidin dijatuhkan oleh pemain lawan di kotak pinalti.

Meski sempat mendapat protes dari pemain PSMS Medan, Wasit Nendi asal Bandung tetap menunjuk titik putih. Supriono mengeksekusi tendangan pinalti tersebut dan mampu menjebolkan bola ke gawang PSMS Medan hingga kedudukan skor berubah 1-0 untuk kemenangan Persibat.

Memasuki babak dua berakhir pertandingan sempat berlangsung keras sehingga wasit memberikan kartu kuning pada beberapa pemain dua kesebelasan itu.
Asisten Pelatih Persibat Abdul Muid mengatakan bersyukur dapat memenangi dalam pertandingan melawan PSMS Medan.
"Seharusnya, kami mampu menciptakan lebih dari satu gol karena anak asuhnya sempat dilanggar oleh pemain PSMS di dalam kotal pinalti. Wasit tidak bisa bertindak tegas," katanya.
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengatakan bahwa dua kesebelasan bermain cukup imbang.
"Persibat bermain cukup bagus. Hanya saja, kami kecewa terhadap kepemimpinan wasit yang menghadiahkan pinalti pada Persibat," katanya.

Wakapolres Batang Polda Jawa Tengah Kompol Hendri Yulianto bersama Kasdim O736 Batang Mayor Raji memantau langsung laga tersebut.

Nampak sejumlah personel gabungan dari Polres Batang dan Kodim 0736 Batang mengamankan pertandingan.
Persibat Batang Mampu Mengkandaskan PSMS Medan 1-0 Reviewed by HUMAS POLRES BATANG on 10/01/2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by TRIBRATANEWS POLRES BATANG © 2016 - 2017
Humas Polres Batang by Polres Batang, Designed by NextGeneration

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.