Top Ad unit 728 × 90

Kapolres Batang

POLRES BATANG EVAKUASI PENEMUAN SESOSOK MAYAT MENGAMBANG DI PARIT


Tribratanews Polres Batang - Warga Dukuh Sidorejo Desa Klidang Lor Kec/Kab Batang Jawa Tengah, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria senin (26/12) pukul 00.30 wib dini hari. Saat ditemukan oleh warga kondisi mayat tengah mengambang di tengah parit/bekas tambak dalam keadaan hampir membusuk. Sontak peristiwa tersebut menggegerkan warga setempat.


Petugas kepolisian dari Polsek Batang dibantu Satreskrim Polres Batang yang mendapat laporan dari warga, langsung mendatangi lokasi dan memasang police line, kemudian  petugas langsung melakukan olah tkp dan penyisiran disekitar lokasi, tempat ditemukannya mayat tersebut untuk mencari barang bukti lainnya.

"Diketahui identitas jenasah bernama AW. (23) warga Dukuh Ngaraan kidul Rt.3 Rw.2, Kel.Karangasem Utara Kec/Kab.Batang," ujar Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.H.,S.IK.M.Hum melalui Kasubbaghumas AKP Warsito pada Senin siang.

Kasubbaghumas AKP Warsito menjelaskan, mula kejadian pada  Sabtu 24 Desember 2016 sekitar pukul 13.00 wib, korban bersama dua temanya yakni saksi (1) dan Saksi (2) dan temanya sedang mengkonsumsi miras jenis AO dan Topi Miring diwarung yang terletak di Dukuh sidorejo Desa Klidang Lor Kec/Kab.Batang. Setelah minuman tersebut habis kemudian sekitar pukul 18.30 wib, Saksi 2 pulang dan sebelum pulang mengajak pulang korban, namun korban tidak mau diajak pulang dan malah memukul Saksi.
Lalu Saksi 1 mengejar hendak membalas namun tidak ketemu dengan korban, selanjutnya Saksi 1 dan Saksi 2 pulang kerumah, sedangkan korban belum pulang, terang Kasubbaghumas.

Lanjut Kasubbaghumas, Kemudian sekitar pukul 21.30 wib Saksi 1 dan Saksi 2 beserta teman temanya berusaha mencari disekitar warung namun tidak diketemukan juga. selanjutnya pada hari minggu tanggal 25 Desember 2016 sekitar pukul 23.00 wib S1 dan teman temannya mencari keberadaan K disekitar warung namun juga belum ketemu, lalu pada Senin sekitar pukul 00.30 wib Korban baru bisa ditemukan di parit /bekas tambak dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia. Atas penemuan tersebut, selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan oleh dokter RSUD Batang dr.Alfian Wiryaman Pada tubuh korban tidak ditemukan luka bekas aniaya, terdapat darah keluar dari telinga akibat proses pembusukan.


"Pihak Kepolisian masih melakukan pendalaman atas kasus ini, Sementara kasus saat ini ditangani  Satreskrim Polres Batang dibantu Polsek Batang," pungkas AKP Warsito.
POLRES BATANG EVAKUASI PENEMUAN SESOSOK MAYAT MENGAMBANG DI PARIT Reviewed by POLRES BATANG on 12/26/2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by TRIBRATANEWS POLRES BATANG © 2016 - 2017
Humas Polres Batang by Polres Batang, Designed by NextGeneration

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.