Top Ad unit 728 × 90

Kapolres Batang

Gerakan Tanam Pohon Polres Batang Tanam 200 Bibit Pohon Trambesi Dan Pohon Pucuk Merah

Gerakan Tanam Pohon  Polres Batang Tanam 200 Bibit Pohon Trambesi  Dan Pohon Pucuk Merah
Tribratanews Polres Batang - Dalam rangka memperingati hari menanam pohon Indonesia, Polres Batang dan Polsek jajaran melakukan penghijauan penanaman pohon di lingkungan Mapolres Batang serta Asrama Polisi, Kamis (28/11/19). 

Acara ini diawali dengan simbolis penanaman oleh Kapolres Batang yang di wakili oleh Wakapolres Batang Kompol Hartono serta pejabat utama Polres Batang. 

Wakapolres Batang mengatakan , melalui kegiatan ini sebanyak 200 bibit pohon trembesi dan pohon pucuk merah, dan palem ditanam di sekitar Mapolres, Mapolsek dan Asrama polisi. 

“Selain memberikan kesan sejuk, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri akan lingkungan hidup dengan menjaga ekosistem alam agar tetap seimbang,” kata Wakapolres Batang. 

Lebih lanjut Kompol Hartono mengatakan bahwa, dalam penanaman pohon ini pihaknya sengaja memilih pohon Trembesi, Pucuk Merah, dan Palem dengan harapan jika nanti tumbuh besar, selain menjadi penghijauan dan memberikan udara segar, merupakan memberikan nyaman untuk dimanfaatkan, “ ungkapnya. 

`Ia juiga menyampaikan dalam rangka hari Menanam Pohon Indonesia dengan mengusung tema “Polda Jateng Go Green” Polres Batang telah melakukan penanaman 200 bibit pohon di seluruh lingkungan Markas dan Asrama Polisi. 

“Tugas kita adalah merawat dan menjaga pohon tersebut dengan baik. karena pohon merupakan penghasil Oksigen yang kita butuhkan untuk bernafas. Dan selanjutnya tugas kita adalah merawat dan menjaga pohon tersebut dengan baik,” ucap Kompol Hartono
Gerakan Tanam Pohon Polres Batang Tanam 200 Bibit Pohon Trambesi Dan Pohon Pucuk Merah Reviewed by POLRES BATANG on 11/28/2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by TRIBRATANEWS POLRES BATANG © 2016 - 2017
Humas Polres Batang by Polres Batang, Designed by NextGeneration

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.